Kamis, 21 April 2011

Asal Usul

Agak bingung waktu mau ngasih nama untuk judul blog saya ini. Pengennya punya nama blog yang familiar untuk dikenal dan dikenang ma para blogger semua. Akhirnya ketemu juga nama 'Pesan dari Indonesia Timur' karena saya merasa dengan nama blog seperti ini akan lebih luas maknanya.
Pesan dari Indonesia Timur bisa diartikan apa pun tulisan atau posting, tentang apa pun, yang saya tulis dari Mataram, Nusa Tenggara Barat.
Saya baru belajar untuk menjadi blogger, karena itu saya minta maaf apabila masih banyak kekurangan disana-sini. Seiring waktu dan tekad untuk belajar kita pasti akan menjadi lebih baik. seperti janji Allah swt, bahwa Dia tidak akan merubah nasib suatu kaum kecuali kaum tersebut mau berusaha.
At last, ganbatte kudasai p(^_^)q

Tidak ada komentar:

Posting Komentar